SEKS di BULAN RAMADHAN SEINDAH MALAM PERTAMA

Bookmark and Share

SEKS di BULAN RAMADHAN SEINDAH MALAM PERTAMA

Nikmatnya SEKS di BULAN RAMADHAN SEINDAH MALAM PERTAMA
seks di bulan ramadhan

Ramadhan telah tiba, bulan yang paling sakral bagi umat muslim ini sebagai tonggak untuk menabung pahala dan sekaligus kesucian diri. Bulan pengekangan segala nafsu duniawi. Lalu bagaimana persoalan SEKS di bulan Puasa (RAMADHAN) ini, haruskah berhenti sama sekali?

Bulan puasa tidak dipungkiri akan sedikit mengubah pola hidup seseorang yang menjalaninya. Akan tetapi berpuasa bukan berarti aktivitas atau kewajiban hidup yang lain. Sekalipun berpuasa, bekerja tetap harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Begitu juga dengan kehidupan SEKS Anda. Tetapi untuk yang sudah menikah... ya hanya untuk mereka yang telah menikahlah yang punya kehidupan SEKS. Yang bujang... sabar ya.
Bagi pasangan yang telah menikah, kegiatan SEKS sudah menjadi kewajiban dan aktivitas SEKS antara pasangan yang menikah secara sah adalah ibadah. Terutama bagi pasangan suami istri yang berharap diberi keturunan anak. Di bulan Ramadhan doa dikabulkan, tetapi tentu tidak hanya berdoa, Anda pun harus berbuat dong.

Pembatasan SEKS di Bulan Ramadhan

Perlu diketahui, pembatasan SEKS di bulan puasa hanya di siang hari. Setelah berbuka, SEKS bisa dilakukan. Tetapi ingat. Jangan sekali-kali melakukan SEKS ketika baru saja berbuka puasa dan baru saja perut diisi. Makanan pun masih penuh di dalam lambung. Sebaiknya Anda harus bersabar sedikit, menunggu satu hingga dua jam berikutnya selepas makan tersebut. Mengapa demikian? Agar SEKS yang dilakukan lebih nyaman.

Nikmatnya SEKS di BULAN RAMADHAN SEINDAH MALAM PERTAMA

Selain itu, SEKS di bulan Ramadhan ibarat malam pertama pengantin. Hal itu merupakan sesuatu yang indah. Apalagi, SEKS tidak bisa dibatasi karena timbul dengan sendirinya. Namun, selama bulan Ramadhan, tentunya kita harus pintar-pintar memilih waktu. Jangan sampai kebablasan sehingga mengganggu ibadah puasanya.
Intinya, tips SEKS di bulan Ramadhan selain makan makanan bergizi atau menambahkan asupan suplemen atau vitamin. Pandai-pandailah mengatur segala aktivitas, lakukan semuanya dengan skala prioritas, jangan terlalu memforsir diri.
Setelah Anda melakukan hubungan SEKS di bulan Ramadhan, sebaiknya Anda membersihkan diri (MANDI JUNUB) dengan mandi air hangat. Air hangat bisa membantu Anda menjadi sedikit lebih segar dan terhindar dari resiko masuk angin.

Nah itulah tips SEKS di bulan Ramadhan, semoga bermanfaat buat anda.
Baca juga CARA MEMBUAT WANITA ORGASME 10 MENIT
Tolong Bagikan Description: SEKS di BULAN RAMADHAN SEINDAH MALAM PERTAMA Rating: 4.5 Reviewer: Agetz Rara - ItemReviewed: SEKS di BULAN RAMADHAN SEINDAH MALAM PERTAMA
Posted by: Agetz Rara
BERBAGI CERITA, Updated at: 20.30